Slank (pun) Peduli

April 18, 2008 at 5:59 am Tinggalkan komentar

slank_plur

Beberapa waktu yang lalu, anggota dewan sempat berang dengan sebuah lagu yang sebenarnya bukan lagu baru. Berikut lirik lagu Gossip Jalanan dari Album PLUR(2004),

Pernah kah lo denger mafia judi
Katanya banyak uang suap polisi
Tentara jadi pengawal pribadi

Apa lo tau mafia narkoba
Keluar masuk jadi bandar di penjara
Terhukum mati tapi bisa ditunda

Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir-lendir berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
Kacau balau …
Kacau balau negaraku ini …

Ada yang tau mafia peradilan
Tangan kanan hukum di kiri pidana
Dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
Entah gaptek apa manipulasi data
Ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
Kerjanya tukang buat peraturan
Bikin UUD ujung-ujungnya duit

Pernahkah gak denger teriakan Allahu Akbar
Pake peci tapi kelakuan barbar
Ngerusakin bar orang ditampar-tampar

Lagu Slank di atas kalo kita baca liriknya emang agak-agak menusuk sih buat beberapa pihak. Tapi kalo dilihat dari sisi yang lain mungkin Slank dapat dijadikan motivator bagi grup musik yang lain dan segenap elemen bangsa ini agar selalu mawas diri, introspeksi diri dan tentunya mendukung pemberantasan korupsi yang telah membuat negeri ini menjadi tak berarti.

Berita baiknya, KPK-pun dapat lebih mantap dalam memberantas korupsi, tebas kapak tanpa pandang bulu. Lanjut Pak…

Entry filed under: Good News. Tags: .

Testimonial Tarif Murah Layanan Maksimal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


feed

Testimonial

Selamat datang di BeritaBaik. Semoga blog ini bermanfaat untuk Anda.

Silahkan berkunjung ke Griya Maya saya yang baru : YudhaKaryadi.com
Yudha Karyadi

Hot News

Photobucket

Download e-book Membongkar Gurita Cikeas di Griya Knowledge.

Archives

Kategori

Statistics

Visitors

  • 94,616 person

Sponsors


%d blogger menyukai ini: