Mencari Uang di Mesin Pencari

Juni 6, 2008 at 7:26 pm 3 komentar

Apa yang rekan-rekan pikirkan saat mendengar kata search engine atau mesin pencari ?

Google, Yahoo mungkin itu yang sempat terlintas dalam benak kita. Wajar, karena keduanya merupakan pemain lama dalam bidang ini dan kita juga biasa mencari informasi melalui Google maupun Yahoo.

Tapi tahukah rekan-rekan ada suatu program yang dinamakan Paid To Search ? Suatu program yang akan membayar kita bila kita menggunakan search engine atau mesin pencari yang mereka sediakan dan tentunya besar uang yang kita terima akan bergantung pada banyaknya aktivitas kita dalam menggunakan search engine yang telah disediakan.

Salah satu program Paid To Search yang terbukti membayar adalah MySearchFunds, setelah bergabung dengan MySearchFunds kita akan diberikan url search engine dan install toolbar di browser kita. MySearchFunds akan meredirect kita ke Google UK dan kita akan dibayar menggunakan poundsterling. Dulunya MySearchFunds bekerjasama dengan Ask.com Search Engine dan menurut kabar terbaru akan beralih melakukan kerjasama dengan Yahoo! Keunggulan program ini adalah mudah dijalankan karena kita hanya perlu menggunakan url kita dalam mencari informasi dan tentu saja kita sebaiknya membangun referral untuk mendapatkan pendapatan yang lebih besar.

Bisnis informasi merupakan peluang yang sangat besar di dunia internet. Untuk memperluas pangsa pasar, penyedia search engine sengaja melakukan kerjasama dengan beberapa pihak untuk meningkatkan jumlah pelanggan mereka. Salah satunya dengan penyedia program Paid to Search. Semua orang membutuhkan informasi, dan internet merupakan penyedia informasi tanpa batas, jadi selama internet masih ada, orang akan selalu mencari informasi.

Buat teman-teman yang mau coba search engine-nya bisa klik di sini. Atau buat yang tertarik mendapatkan uang tambahan dan tahu lebih dalam tentang program ini bisa masuk ke sini dan ikuti langkah-langkah yang diperintahkan.

Salam sukses selalu.



Entry filed under: Good News. Tags: , , , .

Speedy Tambah Speed-nya Jika Kyai Dipertuhankan

3 Komentar Add your own

  • 1. rian  |  Juli 11, 2008 pukul 6:18 pm

    tadinya sempat join prgram ini, tapi sejak pertengahn mei ngga’ aktif, karna ada krb kalo’ ini scam. tapi klo’ terbukti uda bayar ok..lah🙂
    http://001rian.blogspot.com/2008/04/update-scamlist-ptc-ptr.html

    Balas
  • 2. bluekaizen  |  Juli 11, 2008 pukul 7:38 pm

    Waktu pertama mo join sih takut juga, jangan2 ni termasuk scam. Tapi setelah ditelusurin kesana kemari gak masuk dlm daftar scam dan sekarang lagi rajin2nya nge-search.

    Balas
  • 3. Andreas  |  Desember 16, 2008 pukul 4:43 am

    Hi, mau nanya neh…Proses pembayaran MySearchFunds gimana ya? kalo gak ada paypal dan yang lainnya gimana? minimum payment berapa? thanks…

    Minimum Payment-nya 20pounds, kalo g ad PayPal bisa lewat International Bank Transfer. Tapi lebih enakan pake PayPal deh. Makasih.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


feed

Testimonial

Selamat datang di BeritaBaik. Semoga blog ini bermanfaat untuk Anda.

Silahkan berkunjung ke Griya Maya saya yang baru : YudhaKaryadi.com
Yudha Karyadi

Hot News

Photobucket

Download e-book Membongkar Gurita Cikeas di Griya Knowledge.

Archives

Kategori

Statistics

Visitors

  • 94,616 person

Sponsors


%d blogger menyukai ini: