Jangan Bubarkan FPI !!!

Juni 13, 2008 at 12:56 am Tinggalkan komentar

Pimpinan FPIJudul yang cukup kontroversial dan mengundang orang untuk mengajukan pertanyaan “Mengapa jangan bubarkan FPI?”. Kalau kita mau mengingat sejenak latar belakang demo atau insiden Monas 1 Juni yang lalu sebenarnya dilatarbelakangi oleh kelambatan Pemerintah untuk mengeluarkan SKB yang berisi keputusan untuk membubarkan Ahmadiyah.

Sebenarnya apa yang salah dengan Ahmadiyah sehingga organisasi itu harus dibubarkan? Ahmadiyah mengaku menjadi bagian dari Islam itulah yang salah. Dalam Islam sudah sangat jelas bahwa nabi terakhir adalah Muhammad. Sedangkan Ahmadiyah mengaku bahwa ada nabi setelah nabi Muhammad yaitu Mirza Ghulam Ahmad, pendiri Ahmadiyah yang berasal dari India. Jika Ahmadiyah tidak mengaku Islam tentu saja hal ini tidak menjadi masalah di negara kita karena ia hanyalah aliran kepercayaan atau keyakinan seperti aliran kepercayaan yang lain.

Kekerasan yang dilakukan oleh FPI memang tidak bisa dibenarkan tetapi bisa jadi hal itu merupakan luapan kemarahan yang selama ini mereka pendam karena Pemerintah yang bertindak lamban terhadap kemaksiatan yang selama ini mewabah di masyarakat seperti halnya yang diungkapkan MUI setelah insiden Monas terjadi dan MUI pun mendesak pemerintah agar segera mengeluarkan SKB tiga menteri secepatnya.

Bukan FPI yang harus dibubarkan tetapi Ahmadiyah-lah yang harus dibubarkan dan bahkan harus difatwakan haram di Indonesia seperti halnya sikap Arab Saudi yang mengharamkan negaranya dimasuki Ahmadiyah. MUI-pun sudah sejak 27 tahun yang lalu melarang Ahmadiyah tetapi sampai saat ini Pemerintah tidak memberi respon atau tanggapan apapun lalu apa gunanya MUI dibentuk selain sebagai wadah berkumpulnya para ulama penerus nabi? Ibarat macan bisu dan ompong. Bisu karena suaranya tidak pernah didengar dan ompong karena tak punya taring untuk menindaklanjuti fatwa yang mereka keluarkan. MUI harusnya menjadi lembaga independen yang fatwanya mempunyai kekuatan yang mengikat terhadap umat Islam walaupun Pemerintah tidak menyetujui. Hal ini bukan merupakan pembangkangan, namun merupakan hal yang wajar karena negara ini negara hukum sedangkan kita merupakan umat beragama yang taat hukum.

Marilah kita galang kekuatan dan satukan suara untuk membubarkan dan melenyapkan Ahmadiyah dari bumi Indonesia. Saat ini, FPI sudah ditangani oleh polisi dan sedang menjalani proses hukum sebagaimana konsekuensi atas tindakan kekerasan yang mereka lakukan. Merupakan tindakan bodoh menyiapkan pasukan berani mati yang punya ilmu kebal untuk membubarkan FPI. Sama saja mereka menaklukan kekerasan dengan kekerasan. Bubarkan Ahmadiyah merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi !!!

Kemukakan pendapat Anda dan diskusikan bagaimana seharusnya pemerintah bertindak terhadap Ahmadiyah dan apa yang harus dibenahi dalam tubuh FPI. Komentar Anda merupakan bentuk kepedulian Anda terhadap masalah di negara ini. Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi?

Entry filed under: Good News. Tags: , , , , .

Honda Beat si Baby Vario Akhirnya (SKB Ahmadiyah) Datang Juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


feed

Testimonial

Selamat datang di BeritaBaik. Semoga blog ini bermanfaat untuk Anda.

Silahkan berkunjung ke Griya Maya saya yang baru : YudhaKaryadi.com
Yudha Karyadi

Hot News

Photobucket

Download e-book Membongkar Gurita Cikeas di Griya Knowledge.

Archives

Kategori

Statistics

Visitors

  • 94,616 person

Sponsors


%d blogger menyukai ini: