Paket Internet Unlimited Operator Seluler

September 14, 2008 at 11:48 pm Tinggalkan komentar

Diturunkannya tarif dasar telepon seluler oleh pemerintah, membawa dampak positif dan berita baik bagi pelanggan operator seluler. Kita bisa menikmati telepon murah maupun sms yang sebelumnya masih terlalu mahal untuk kita nikmati. Operator seluler pun semakin gencar dalam melakukan promosi dan perang tarif untuk merebut hati pelanggan. Hal itu akan menjadi iklim yang baik bagi pertumbuhan komunikasi di negeri ini dengan catatan operator seluler tetap bersaing secara sehat dengan menomorsatukan kualitas di balik harga murah yang ditawarkannya.

indosat_3,5GInternet dewasa ini bukan merupakan hal yang asing bagi kehidupan kita, internet bahkan telah menjadi kebutuhan yang penting dan mendesak bagi beberapa pihak. Wajar bila hal ini terjadi karena internet menawarkan begitu banyak informasi maupun manfaat yang tidak mengenal batasan waktu, wilayah dan lain sebagainya. Pemerintah pun membuat suatu kebijakan untuk menurunkan tarif internet sekitar 40%, suatu langkah bagus terhadap kemajuan teknologi yang semakin pesat.

Operator telepon seluler yang pada awalnya hanya fokus kepada layanan suara kini mulai merambah ke layanan berbasis data. Operator besar seperti Telkomsel dan Indosat pun mencoba menawarkan tambahan layanan akses internet untuk pelanggan setianya. Telkomsel beberapa waktu yang lalu meluncurkan Hot Offering Paket Unlimited Halo Pascabayar atau yang lebih dikenal dengan TelkomFlash. Tak mau ketinggalan, Indosat yang memang sebelumnya sudah memberikan layanan data untuk para pelanggan, baru-baru ini meluncurkan Paket Unlimited Indosat 3.5 Broadband. Untuk perbandingan tarif dan layanan bisa dilihat pada tabel di bawah ini :
Telkomsel :
tarif_telkomflash
tarif_telkomflash
*Kecepatan maksimal berlaku sampai batas pemakaian internet secara wajar sebesar 3GB. Setelah 3GB, kecepatan akses akan disesuaikan / diturunkan menjadi up to 64 kbps (untuk paket Basic dan Advance) dan up to 128 kbps (untuk paket Pro). Selengkapnya >>

Indosat :
tarif_indosat
• Harga di atas belum termasuk PPn 10%.
• Kecepatan maksimum berlaku sampai batas pemakaian yang telah ditentukan.
Setelah batas tersebut, kecepatan akses akan diturunkan sesuai dengan tabel di atas.
• Berlaku di Pulau Jawa (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya).
Selengkapnya >>

Tanpa bermaksud promosi ataupun merekomendasikan operator mana yang lebih baik digunakan, informasi di atas hanya sebagai gambaran mudahnya kita mendapatkan akses internet di masa sekarang melalui operator seluler dan tarif internet yang semakin terjangkau. Kita bisa melihat di forum maupun blog yang lain mengenai kehandalan layanan tersebut, mengecewakan atau memuaskan pelanggannya. Pemerintah yang baik adalah pemerintah yang senantiasa peduli kepada kebutuhan masyarakat dan secara sadar memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan apa yang dibutuhkannya.

Internet murah, kini bukan sekedar impian.


baca berita di lintas berita

Entry filed under: Good News. Tags: , , , , , .

Mudahnya Berbuat Kebaikan Demi Uang Zakat 30.000, 21 Nyawa Dikorbankan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


feed

Testimonial

Selamat datang di BeritaBaik. Semoga blog ini bermanfaat untuk Anda.

Silahkan berkunjung ke Griya Maya saya yang baru : YudhaKaryadi.com
Yudha Karyadi

Hot News

Photobucket

Download e-book Membongkar Gurita Cikeas di Griya Knowledge.

Archives

Kategori

Statistics

Visitors

  • 94,616 person

Sponsors


%d blogger menyukai ini: