Selamat Jalan Pak MDR

Januari 20, 2010 at 3:40 am Tinggalkan komentar

Pagi tadi (sekitar pukul 10.00), seperti biasanya saya iseng-iseng browsing, buka fesbuk dan detik. Shock dan benar-benar kaget membaca berita Presiden Direktur PT. Astra International Tbk. Bapak Michael D. Ruslim meninggal dunia di Singapura dikarenakan DB, penyakit ginjal dan diabetes pada pukul 06.08 WIB. Saya-pun buka forum oltris (forum alumni sistem informasi Polman Astra) untuk memberitahu teman-teman mengenai berita duka cita tsb. Ternyata di oltris, teman-teman juga sudah mengetahui berita tsb dan kebanyakan merasa shock (sama halnya dengan saya).

Bagi saya pribadi, terus terang saya sangat mengagumi Astra dan bahkan sempat bercita-cita menjadi karyawan Astra (yang mungkin tidak akan pernah dapat terwujud). Walaupun begitu saya merasa bangga pernah menjadi bagian dari Astra. Di Astra, saya tidak hanya sekedar bekerja tetapi banyak sekali filosofi maupun corporate culture yang luhur yang dapat saya pelajari dan terapkan di perusahaan lain maupun di kehidupan saya secara pribadi.

Astra menjadi besar seperti sekarang tentu tidak luput dari peran CEO yang handal. Ibarat nahkoda, CEO Astra berlabuh menggunakan kapal yang besar dengan ratusan ribu penumpang di dalamnya. Bapak Michael D Ruslim atau kami lebih sering menyebut beliau MDR merupakan sosok yang istimewa bagi saya. Saya kagum dengan prestasi dan kesederhanaan beliau. Kemeja putih lengan pendek lebih sering beliau kenakan, seakan-akan tidak ingin menunjukkan perbedaan jabatan dengan orang lain.

Selamat jalan pak MDR, selamat berpulang ke Rahmatullah. Terimakasih atas pengorbanan dan jasa bapak selama ini dalam membesarkan Astra. Insya Allah, doa ratusan ribu karyawan Astra akan mengiringi kepergian bapak dan menjadi penambah amal. Amien.

Entry filed under: Catatan Hati. Tags: , , , , .

Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Nyanyikan Lagu Kehidupanmu

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


feed

Testimonial

Selamat datang di BeritaBaik. Semoga blog ini bermanfaat untuk Anda.

Silahkan berkunjung ke Griya Maya saya yang baru : YudhaKaryadi.com
Yudha Karyadi

Hot News

Photobucket

Download e-book Membongkar Gurita Cikeas di Griya Knowledge.

Archives

Kategori

Statistics

Visitors

  • 94,616 person

Sponsors


