Nyanyikan Lagu Kehidupanmu

Januari 29, 2010 at 2:18 am 9 komentar

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan kembali meluncurkan album musik. Ini merupakan album ketiga SBY setelah sebelumnya meluncurkan ‘Rinduku Padamu’ dan Evolusi’. (detik.com)

Beberapa waktu yang lalu pak SBY mengeluarkan album yang ketiga dengan judul ”Kuyakin Sampai di Sana”. Berikut adalah lirik lagu yang dibawakan oleh Rio Febrian dengan judul yang sama :

Meskipun berat meski ku lakukan
Ku pilih jalan yang ku yakini
Jangan paksakan yang takkan mungkin
Hidupku masih lurus dan benar

Seribu jalan menuju Roma
Entah mana yang paling baik
Ada begitu banyak pilihan
Engkaulah yang ‘kan menentukan

Tlah ku pilih jalanku sendiri
Dalam prinsip kehidupanku
Meski tak selalu akan indah
Aku yakin sampai di sana

Mungkin banyak dari kita yang bertanya-tanya, kok sempat-sempatnya pak SBY membuat lagu dan meluncurkan album padahal banyak tugas negara yang belum diselesaikan? Tenang… Saya tidak akan membahas hal tsb, saya akan mencoba untuk melihat dari sisi yang mungkin bisa dibilang lebih manusiawi dan mewajarkan hal ini.

Setiap orang pasti memiliki tujuan dan hal-hal lain yang ingin diraih dalam hidupnya, bisa jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Seorang mahasiswa ingin lulus dengan predikat cum laude agar dapat membahagiakan orang tuanya. Seorang karyawan bekerja penuh dengan loyalitas agar dapat meraih jenjang karir yang lebih baik. Lalu apakah tujuan hidup anda?

Tulisan pertama membahas lagu pak SBY kemudian tulisan selanjutnya berbicara masalah tujuan hidup, sebenarnya apa kaitannya? Pernahkah anda menyukai lagu tertentu dan tak bosan-bosannya memutar lagu tsb di hp atau pc anda? Nah, itulah yang ingin saya sampaikan saat ini. Lagu Kehidupan. Sebuah lagu yang berisi harapan-harapan maupun tujuan yang ingin anda raih dalam hidup ini. Sebuah lagu yang dapat menjadi inspirasi bagi hidup orang lain. Kalau kita baca lirik lagu yang diciptakan oleh pak SBY di atas, kita bisa merasakan keyakinan yang sangat kuat dalam perjuangan untuk mencapai suatu tujuan. Kekuatan, ketekunan, kerja keras dan pantang menyerah.

Apakah anda sudah memiliki lagu kehidupan yang setiap hari anda dendangkan tanpa bosan-bosan? Apakah anda sudah memiliki tujuan yang ingin dicapai dalam hidup ini? Nyanyikanlah lagu kehidupanmu…

gambar diambil dari : msc

Entry filed under: Catatan Hati. Tags: , , , .

Selamat Jalan Pak MDR

9 Komentar Add your own

  • 1. siponang  |  Februari 4, 2010 pukul 3:48 am

    sayang nggak seterkenal SBY-nya ya?

    Balas
    • 2. bluekaizen  |  Februari 14, 2010 pukul 8:24 am

      malah enak jd org biasa2 aja mas, yg penting bs tetep migunani tumraping liyan.🙂

      Balas
  • 3. nahdhi  |  Februari 7, 2010 pukul 10:54 am

    Curhat lagi kayaknya….😀
    pantasnya jadi seniman aja tuh mas…. :p

    Balas
    • 4. bluekaizen  |  Februari 14, 2010 pukul 8:27 am

      yo ndak ada salahnya tho kalo curhat, kan kata ‘bala sby’ Presiden jg manusia. yg penting kerjaan negara tetep beres🙂

      Balas
  • 5. Ndoro Seten  |  Februari 10, 2010 pukul 3:07 am

    Lokasi Rembug Bala Tidar
    Kantor PATTIRO Magelang
    Dsn Ngentak, Sawitan Kota Mungkid
    Bangjo ngetan sithik

    mhn konfirmasi ke Nahdi(08562542517)

    Balas
    • 6. bluekaizen  |  Februari 14, 2010 pukul 8:30 am

      maturnuwun atas infonya.🙂

      Balas
  • 7. mampir  |  Februari 18, 2010 pukul 4:12 am

    salam super🙂

    Balas
  • 8. idisuwardi  |  Februari 19, 2010 pukul 2:35 am

    Iya ya.. Ko sempat-sempatnya pak SBY bikin Album… Bukankah ada yang lebih penting dari pada buat lagu-lagu itu.. Apa pak SBY mau cari sensasi?..

    Balas
  • 9. Gus Ikhwan  |  Februari 19, 2010 pukul 12:45 pm

    Jadi seniman aja mas
    Puisinya bagus kok
    kok ga pernah ikut KOPDARan dengan pendekar tidar sih kang

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


feed

Testimonial

Selamat datang di BeritaBaik. Semoga blog ini bermanfaat untuk Anda.

Silahkan berkunjung ke Griya Maya saya yang baru : YudhaKaryadi.com
Yudha Karyadi

Hot News

Photobucket

Download e-book Membongkar Gurita Cikeas di Griya Knowledge.

Archives

Kategori

Statistics

Visitors

  • 94,616 person

Sponsors


%d blogger menyukai ini: